Natuna  

Komisi II DPRD Natuna Turut Hadiri Pembangunan Masjid Jabal Tursina

banner 120x600
Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki dan anggota DPRD Natuna lainnya berfoto bersama Bupati Natuna serta Unsur Forkominda (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Ketua komisi II bersama Anggota DPRD Natuna menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Jabal Tursina di Jalan Abdul Malik RT. 004/RW 001 Kelurahan Bandarsyah, Minggu (5/2/2023).

Usai meletakkan batu pertama, Ketua Komisi II Natuna Marzuki mengatakan, bahwa DPRD bersama pemerintah daerah sangat mendukung dengan pembangunan masjid ini. Namun yang terpenting adalah bagaimana cara memakmurkan masjid agar terhindar dari murka Allah.

Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki saat meletakkan batu pertama pembangunan masjid Jabal Tursina (Ft. Istimewa)

“Semoga masjid ini cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat setempat untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya,”ucapnya.

Ia juga mengharapkan, setelah pembangunan masjid ini selesai dibangun, kedepannya perlu dirancang program untuk meramaikan mesjid melalui kegiatan yang bermanfaat.

“Masjid harus menjadi tempat ibadah dan pusat edukasi bagi masyarakat dan anak-anak untuk belajar dan mendalami ilmu agama,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana pembangunan mesjid, Haitrisian menyampaikan bahwa pembangunan mesjid Jabal Tursina dibangun melalui swadaya masyarakat baik tanah hibah maupun biaya pembangunan dilakukan secara gotong royong.

“Pembangunan masjid ini merupakan bagian aspirasi dari masyarakat untuk memiliki tempat akses ibadah yang lebih dekat. Sehingga kita berharap melalui pembangunan ini dapat meningkatkan ibadah rutin masyarakat sekitar bandarsyah. Masjid ini dibangun diatas tanah 15 x 21 dengan perkiraan anggaran Rp 3 milyar,”jelasnya. Laporan (Hardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *