Komsos Serda Samsul Fahri Babinsa Koramil 04/Letung

Anggota Koramil 04/Letung laksanakan Komsos
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kegiatan KOMSOS, Babinsa Serda Samsul Fahri Memperberat Hubungan Silaturahmi berjalan dengan lancar di wilayah Koramil 04/Letung.

Giat Babinsa Serda Syamsul Fahri Personil Koramil 04/letung, Selasa (12/4/22) pukul 09,30 wib /selesai
Tempat lokasi RT ,02 kampung baru kelurahan letung kecamatan Jemaja kabupaten kepulauan Anambas provinsi Kepulauan riau.

Serda Fahri salah satu personil Koramil 04/Letung Melaksanakan komsos bersama bapak Nurdin dan bapak Andre pekerja bangunan yang terletak di kelurahan Letung tepat nya RT 02 kampung baru.

Bapak Nurdin dan bapak Andre pekerja bangunan rumah bapak wan Ipan di RT 02 kampung baru kelurahan kecamatan Jemaja kabupaten kepulauan Anambas Kepulauan Riau.

Maksud dan tujuan komsos bersama bapak Nurdin untuk mempererat hubugan silaturahmi antar Babinsa dengar warga binaan agar terjadi hubugan yang harmonis antara Babinsa dan warga, di samping itu tidak lupa juga Babinsa mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi dosis l, ll dan dosis lll.

Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin Di karenakan persyaratan bagi masyarakat yang akan berpergian wajib mempunyai sertipikat vaksin dosis lll bila akan berpergian keluar daerah.

Dan Babinsa juga tidak lupa mengigat kan warga untuk mematuhi 4 yaitu Selalau memakai masker bila kluar rumah, mencuci tanggan dengan mengunakan sabun di air yang mengalir, menguragi aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan ucap Serda Fahri. (fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *