Beranda Kepri Anambas Komunitas Pengate Salurkan Bantuan Terhadap Tenaga Medis

Komunitas Pengate Salurkan Bantuan Terhadap Tenaga Medis

187
0
Komunitas Pengate Ketiks Salurkan Bantuan

Ignnews.id,Anambas-Komunitas Pengate Anambas mengungkapkan kepedulian terhadap tenaga medis dengan memberikan semangat berupa vitamin kepada tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa.

Meski bantuan yang diberikan tidak banyak, namun Komunitas Pengate Anambas berharap dengan bantuan vitamin ini bisa menyemangati para tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan, terkhusus untuk tenaga medis yang berada di laboratorium.

“Bantuan merupakan bentuk support dari kita dan sukarela kita kepada tenaga medis yang saat ini sudah semangat bekerja di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Jab Joni sebagai Ketua Komunitas Pengate, kemarin

Baca Juga:  Soerya Respationo Ziarah Makam Leluhur

Dengan support ini, Jab Joni panggilan akrabnya Atoi berharap para tenaga medis tetap semangat dalam menjalani tugas apalagi dalam pandemi covid sekarang.

“Ya harapan kita ingin para medis ini juga diperhatikan oleh pemerintah, dan kami juga tetap mensupport semangat mereka,” harap Atoi.

Lebih lanjut, ia sangat mengharapkan kepada masyarakat agar membantu diri mereka dalam hal menjaga diri, keluarga dan lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Sementara itu tenaga medis RSUD Tarempa, Hendro turut senang dengan bantuan yang diberikan oleh Komunitas Pengate Anambas.

Baca Juga:  OPP Baru Dikukuhkan Bangun Kampung

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Pengate Anambas yang telah menyupport kami dengan memberikan vitamin C, nanti vitamin ini akan kita bagikan kepada tenaga medis yang bertugas” pungkasnya. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here