Natuna  

Kontribusi Damkar Sangat Berarti Bagi Daerah

banner 120x600
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar dan Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar turut hadir dalam acara Peringatan HUT Damkar ke 103

Ignnews.id, Natuna – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 103 Pemadam Kebakaran di Lapangan Laksamana, Ranai, Selasa 1 Maret 2022.

Upacara yang dipimpin oleh Sekda Natuna, Boy Wijanarko juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan beberapa pimpinan OPD.

Wan Arismunandar mengucapkan selamat ulang tahun bagi keluarga besar Damkar, ia juga mengapresiasi kinerja yang selama ini dilakukan ditengah keterbatasan sarana dan personil yang dimiliki.

Peringatan HUT Damkar ke 103 digelar dilapangan Laksamana, Ranai samping kantor Damkar Natuna

“Selamat Hari Ulang Tahun Damkar, semoga semakin sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya usai pelaksanaan upacara.

Seiring dinamika perkembangan suatu daerah ditengah kemajuan teknologi, dukungan sarana dan prasarana yang memadai dan canggih harus dimiliki oleh Damkar, supaya dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin kompleks.

“Peralatan pemadam sekarang kan sudah semakin canggih, seharusnya dapat diikuti oleh Damkar Natuna, terlebih gedung-gedung di Ranau juga sudah mulai bertingkat,” terangnya.

Selain pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana, kemampuan personil juga harus terus ditingkatkan, baik melalui kegiatan pelatihan maupun pembinaan rutin yang dilakukan di Mako.

Politisi Partai Nasdem ini juga setuju dengan pernyataan Kepala Dinas Damkar Kabupaten Natuna, yang akan menempatkan pos Damkar di setiap kecamatan khususnya daerah yang padat penduduknya.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar berfoto bersama seluruh personel Damkar Natuna

“Kita akan dukung, selama itu untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Dukungan yang dilakukan dapat berupa dukungan anggaran untuk kegiatan Damkar, supaya harapan tersebut dapat terealisasi. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *