Korban KDRT Alami Trauma Berat

Korban menggunakan baju hitam didampingi tantenya ketika dalam perawatan kesehatan (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sempat viral berita tentang suami sendiri melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan tangan, kaki diikat bahkan mulutnya di lakban, istri yang menjadi korban mengalami trauma dan sedang dalam perawatan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa dengan pengawalan pihak Polres Kepulauan Anambas, Sabtu (10/12/2022).

Sebut saja Ana (istri) melalui Rohana selaku tante dari korban menceritakan, ana menikah dengan suaminya itu belum berlangsung lama diperkirakan sekitar satu tahun. Ia juga tidak menyangka bahwa anak saudaranya menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri.

“Hal ini bisa dikatakan diduga ada upaya melakukan berencana pembunuhan terhadap korban. Sebab pengakuan korban dirinya setelah di aniaya tidak sadarkan diri. Ketika sadar dirinya dalam keadaan di ikat dan mulut di lakban. Tubuhnya memar, mata berdarah dan badan terasa sakit hingga sekarang,” ungkap Rohana selaku tante korban yang mendampingi korban di RSUD Tarempa ketika ignnews.id melakukan wawancara khusus, Sabtu (10/12/2022).

Kata Rohana, korban telah dirawat selama enam hari dan korban dakam kondisi trauma berat. Meskipun terlihat kondisi tubuhnya tampak pulih namun luka dalam yang dialaminya masih dirasakan seperti bagian perutnya.

“Korban merasakan kesakitan dibagian perutnya. Tidak tahu apa penyebabnya sebab korban ketika kejadian pingsan setelah di pukuli dan dicekik oleh pelaku,” sebut dia.

Kedua pasangan itu belum mendapatkan anak dan dirinya mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil ronsen dari RSUD.

“Kami dalam pengawalan ketat oleh pihak Polres Kepulauan Anambas. Saya berharap pelaku diberi hukuman seberat-beratnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *