Beranda Kepri Batam Kunjungi Sekolah, Wagub Marlin Berterima Kasih ke Para Guru

Kunjungi Sekolah, Wagub Marlin Berterima Kasih ke Para Guru

54
0
Wagub Kepri, Marlin Agustina saat berada disalah satu sekolah di Batam (foto istimewa)

ignnews.id,Batam-Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina kembali mengunjungi sekolah-sekolah di Batam untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi buat pelajar. Selain menyakinkan agar tidak ragu untuk divaksin, kunjungan ini juga untuk berterima kasih langsung kepada para guru atas perannya terhadap anak bangsa.

“Terima kasih, telah sabar mendidik anak anak kami.
Selama kurang lebih dua tahun ini, kami selalu orang tua merasakan bagaimana mendidik anak. Sulit ternyata. Sekali lagi terimakasih,” ujar Wagub Marlin saat meninjau vaksinasi di SMP Harmoni, Batam, Selasa (6/7).

Baca Juga:  Bunga Raflesia Bakal Dijadikan Sebagai Destinasi Wisata

Sepanjang Selasa ini, Wagub Marlin berkunjung ke sekolah-sekolah di Batam untuk meninjau vaksinasi.
Wagub Marlin memulai peninjauannya di SDN 012 yang satu lokasi dengan SMPN 62 Bengkong Sadai. Sebanyak 445 orang menjalani suntikan vaksin dosis pertama.

Kemudian Wagub Marlin ke Sekolah Harmoni, ada gabungan sepuluh sekolah yang siswanya divaksin di sini. Dari Harmoni, Wagub Marlin kemudian bergerak ke Sekolah Mondial. Ada 913 siswa siswi yang menjalani vaksinasi di sini.

Wagub Marlin kemudian bergerak ke arah Mukakuning dan Mangsang. Di SMPN 16, Mukakuning ada 1.510 siswa yang menjalani penyuntik vaksin. Di SMPN 40 Mangsang, Wagub Marlin meninjau pelaksanaan vaksinasi 1.543 pelajar.

Baca Juga:  Zona Hijau Masyarakat Anambas Dibenarkan Sholat Hari Raya Idul Fitri

Wagub Marlin tampak berbual-bual dengan tenaga kesehatan dan vaksinator. Karena terus bergerak cepat untuk menyukseskan vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun di Kepri.

Ini merupakan ikhtiar bersama untuk membuat Kepri kembali pulih kesehatannya. Juga dengan divaksinnya siswa-siswi agar proses belajar tatap muka dapat segera mungkin dilaksanakan.

“Kita harus terus bersemangat bisa melewati pandemi ini. Juga yakin dengan ikhtiar ini kegiatan belajar tatap muka bisa segera dimulai,” kata Wagub Marlin. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here