Beranda Kepri Anambas Kwarcab Pramuka Anambas Bagikan Ribuan Masker

Kwarcab Pramuka Anambas Bagikan Ribuan Masker

96
0
Kwarcab Pramuka Anambas bagikan masker di persimpangan jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ignnews.id,Anambas-Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas (Kwarcab Pramuka KKA) menggelar kegiatan pembagian 500 masker (jenis kain), di rencanakan akan dilaksanakan beberapa titik seperti wilayah Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Palmatak.

Ade Hasibuan selaku Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka Anambas mengatakan, dengan terjadinya peningkatan kasus terkonfirmasi covid-19 selama masuknya bulan suci Ramadan 1442 H di Kabupaten Kepulauan Anambas, pihaknya langsung menggelar kegiatan pembagian masker sebanyak 500 kepada warga.

“Setiap warga yang melintas menggunakan kendaraan bermotor di persimpangan jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan tidak luput dibagikan masker,” ungkap Ade kepada ignnews.id, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga:  Kemarin Karyawan, Kini Bos Tukang Pangkas

Ia menegaskan, menindaklanjuti hal ini, diminta masyarakat untuk selalu waspada dan jangan sampai lengah. Masyarakat harus mematuhi dan taat terkait peraturan protokol kesehatan.

“Kita harus tetap patuh terhadap peraturan prokes tersebut. Jangan abaikan hal tersebut,” ucapnya.

Dengan adanya pembagian masker ini diharapkan agar terjadi penurunan angka terkonfirmasi covid-19. Dikatakannya, Kwarcab Pramuka Anambas akan membagikan masker untuk tahap berikutnya di wilayah Jemaja sebanyak 500 dan wilayah Palmatak sebanyak 500.

“Satu jam putus 500 masker dibagikan bahkan tidak cukup. Masih banyak masyarakat yang meminta kepada kami,” tuturnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here