Lampu Untuk Bagan Raib Digondol Maling

Lokasi bagan yang sedang dilaksanakan milik Afrizon di Desa Kuala Maras
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Salah satu pemilik Bagan (keramba pencarian ikan) asal Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengeluhkan atas musibah yang menimpa dirinya yakni raibnya 56 unit lampu, hingga kini belum diketahui oknum pelakunya alias maling.

Afrizon menceritakan saat menghubungi ignnews.id melalui telepon selulernya mengatakan, lampu tersebut akan dipasang di bagan jika telah selesai dikerjakan oleh tukang. Namun belum sempat digunakan kini telah raib oleh oknum pelaku pencuri.

“Saya masih mencari tahu tentang raibnya lampu saya itu. Saya belum lapor pihak berwajib lagi,” kata Afrizon ketika mengkonfirmasi, kemarin.

Ia baru sadar barang yang disimpan dalam gudang seperti lampu tersebut hilang pada Rabu (13/7/2022) malam.

“Saya merasa dirugikan mencapai Rp 20 juta akibat hilangnya lampu tersebut,” ucapnya.

Hingga saat ini ia belum mau membuat laporan ke polisian dan masih ada itikad baik dari pelaku agar segera mengembalikan barang yang dimilikinya yakni lampu.

“Belum ada buat laporan lagi, tapi tidak menutup kemungkinan akan melaporkan. Perilaku seperti ini tidak perlu dicontohkan bagi semua kalangan,” ujarnya.

Dirinya masih berharap lampu yang hilang tersebut dikembalikan oleh oknum pelaku pencuri. Ia juga tidak bisa menuduh sebab bukti tidak ada, tapi dirinya terus mencari informasi terkait hal ini.

“Ya, mudah-mudahanlah lampu saya itu dikembalikan sebelum saya buat laporan ke pak Polisi nanti,” tukasnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *