Beranda Kepri Anambas Lanal Tarempa Salurkan Bantuan Kepada TGT Covid-19

Lanal Tarempa Salurkan Bantuan Kepada TGT Covid-19

138
0
Danlanal Tarempa bersama Wakil Bupati Anambas ketika berada di posko Tim Gugus Tugas Covid-19 KKA.

Ignnews.id,Tarempa-Seluruh jajaran anggota Lanal Tarempa berpartisipasi terkait pademi covid-19 dengan menyerahkan sejumlah bantuan kepada Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Rabu (29/4/2020) sore.

Komandan Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad I, ST, M.Si telah menyerahkan bantuan berupa 3 unit drum alat cuci tangan dan 6 unit alat penyemprot desinfektan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Bantuan sudah diterima oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra. Beberapa bantuan sudah kita serahkan,” kata Letkol Laut (P) Nur Rochmad selaku Danlanal Tarempa kepada wartawan, Rabu (29/4).

Baca Juga:  Warga Jangan Cemas Bansos Pasti Disalurkan

Ia menyampaikan, bahwa drum cuci tangan ini merupakan ide kreatif dan inovasi yang dibuat oleh prajurit Lanal Tarempa di tengah kesulitan dan mahalnya mendapatkan peralatan yang lengkap serta memadai.

Sedangkan, alat penyemprot desinfektan merupakan hasil sumbangan secara ikhlas dan sukarela dari seluruh prajurit Lanal Tarempa yang merasa terpanggil hatinya dan turut prihatin akan dampak pandemi Covid-19.

“Drum cuci tangan dan alat penyemprot desinfektan diserahkan kepada tim Gugus Tugas Covid 19 KKA yang diharapkan mampu mengurangi beban tim Gugus tugas Covid 19 KKA dalam mengatasi COVID 19,” ujar dia.

Baca Juga:  Saat Ini Bakal Lawan Petahana Dari Jalur Indenpenden

Ia berharap, bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Anambas. Ia juga menghimbau kepada para pengusaha Anambas dapat memberi bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami dampak dari wabah pademi covid-19 ini.

“Kita do’akan bersama agar wabah pademi covid-19 cepat berlalu. Saya harapkan seluruh masyarakat anambas tetap waspada dan ikuti peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan,” tukas dia.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here