Beranda Daerah Listrik Letung Padam Total Penyebabnya Ada Perbaikan

Listrik Letung Padam Total Penyebabnya Ada Perbaikan

128
0
Tim teknis Sub Rayon PLN Letung sedang memangkas pohon. (Foto Istimewa)

Ignnews.id, Jemaja-Sub Rayon Pembangkit Listrik Negara (PLN) Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan perbaikan jaringan arus listrik di wilayah dua kecamatan, Minggu (31/5/2020)

Kepala Sub Rayon PLN Letung, Ridwan mengatakan, saat ini telah terjadi pemadaman arus listrik untuk dua wilayah kecamatan yakni Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur. Akibat pemadaman tersebut adanya perbaikan jaringan arus listrik yang mengalami gangguan dari sejumlah pohon sepanjang jalan.

“Saat ini tim dari PLN masih bekerja secara maksimal, maka kami melakukan pemadaman secara total. Kami meminta maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan dalam pelayanan ini,” ungkap Ridwan kepada IGNNEWS.ID, Minggu (31/5/2020).

Baca Juga:  Bupati Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Sekolah, Ada Apa?

Tambahnya, para pekerja sedang memangkas pohon yang ada sekitar tiang listrik. Gangguan pohon ini sering membuat gangguan terhadap arus listrik yang mengalir.

“Kami berupaya untuk menjaga kehandalan pasokan energi listrik kepada masyarakat kedepannya lebih baik. Pemeliharaan ini dilakukan satu bulan dua kali dilaksanakan,” jelas dia. (Pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here