Beranda Kepri Anambas Listrik Padam Akibat Tiang Listrik Tumbang

Listrik Padam Akibat Tiang Listrik Tumbang

668
0
Tiang listrik yang tumbang saat hujan lebat melanda (foto Ist)

Ignnews.id,Anambas-Kepala UPT PLN Tarempa Rayon Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyampaikan terkait pemadaman arus listrik ketika terjadinya hujan lebat disebabkan adanya tiang listrik mengalami tumbang di jalan Rintis Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan, KKA.

“Arus listrik yang sudah dinyalakan saat ini yakni trafo 2 di jalan Imam Bonjol (ANB 08), Jalan Kampung Baru (ANB 07), Jalan Raden Saleh (ANB 25), Jalan Hangtuah (ANB 06), Jalan Raden Saleh (ANB 05). Listrik nyala dimulai pukul 18.00 WIB,” ungkap Hendrico sebagai kepala UPT PLN Tarempa Rayon Anambas kepada Ignnews.id ketika dihubungi, Minggu (20/12/2020) malam.

Baca Juga:  Listrik Padam Mendadak, Kepala PLN Curhat

Kata dia, diwilayah Desa Pesisir Timur tepatnya di dusun dan Selambak belum bisa dinyalakan akibat adanya akses jalan tertutup longsor dan tiang listrik mengalami kemiringan.

“ANB 36, ANB 37 dan ANB 38 belum bisa dinormalkan akibat adanya kendala akses jalan,” ucapnya.

Ia menerangkan, pihaknya terpaksa melakukan penambahan pemadaman di wilayah Batu Tambun yakni akibat adanya TM 5 tumbang. Arus listrik yang padam yakni di Batu Tambun, Gudang Tengah, Rintis, Temburun, Meranti, Air Bini dan Desan.

“Jumlah pelanggan yang mengalami arus listriknya dipadamkan sekitar 400 pelanggan,” jelas dia.

Baca Juga:  Belajar dan Berkerja, Itu Luar Biasa

Lanjut Rico mengatakan, untuk pemulihan pekerjaan akan dilaksanakan pada masa yang akan datang dan dirinya masih melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk bantuan alat berat dan tentu harus melakukan persiapan beberapa material yang dibutuhkan.

“Besok, kita akan melakukan pekerjaan yang mengalami kendala saat ini. Cuacapun masih hujan dan butuh alat berat juga,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here