Beranda Headline LMB Gelar Khitanan masal 200 Anak Tidak Mampu

LMB Gelar Khitanan masal 200 Anak Tidak Mampu

34
0
Pengurus LMB bersama anak-anak yang di khitan dan dihadiri oleh Plt Walikota Tanjungpinang. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Keluarga Besar Laskar Melayu Bersatu (LMB) menyelenggarakan khitanan masal sebanyak 200 kepada anak yang masuk dalam kategori tidak mampu, Sabtu (19/9/2020).

Khitanan ini diselenggarakan oleh LMB dan sumber anggaran dari sumbangan keluarga besar LMB itu sendiri dan dihadiri oleh Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.ip.

Fadri Daryadi selaku penanggung jawab kegiatan ini mengatakan, bahwa khitanan masal ini merupakan sebuah program yang diselenggarakan sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Tanjungpinang dan akan diselenggarakan selama dua hari.

Baca Juga:  Daerah Green Zone Dan Suatu Optimisme New Normal

“Anggaran khitanan ini bersumber dari sumbangan sukarela dari Keluarga Besar LMB Kota Tanjungpinang,” kata Fadri Daryadi kepada wartawan, Sabtu (19/9/2020).

Ia juga menjelaskan, biaya tenaga medis dikeluarkan oleh bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Alhamdulilah, kegiatan berjalan dengan lancar dan kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi diacara ini,” sebutnya.

Sementara itu, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan pihak Pemko mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kami juga terima kasih kepada LMB yang telah peduli terhadap anak-anak yang kategori tidak mampu diberikan kitanan secara gratis,” singkat dia. (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here