Beranda Kepri Anambas LPMD Candi Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

LPMD Candi Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

97
0
Pengurus LPMD saat menjual sembako murah

Ignnews.id, Anambas-Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Desa Candi Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berbagi santunan dan menjual sembako murah.

Suparman selaku Ketua LPMD mengatakan, dirinya bersama pengurus lainnya mengadakan jual sembako murah kepada warga yang membutuhkan dan memberikan santunan kepada janda dan anak yatim.

“Uangnya hasil sumbangan dari warga yang peduli dan dimanfaatkan oleh LPMD mengadakan jual sembako murah terhadap warga yang membutuhkan,” kata Suparman kepada ignnews.id, Jum’at (16/4/2021).

Harga sembako yang pihaknya jual dengan nilai harga lebih murah mencapai 50 persen dari harga toko sekitar. Adapun sembako yang dapat dikumpulkan sebanyak 180 paket.

Baca Juga:  Pasangan Perseorangan Sarivan-Arman Gagal Ikuti Pilkada 2020

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Janda kita berikan santunan berupa uang tunai sebanyak 28 orang dan anak yatim berjumlah 2 orang,” ujarnya.

Lanjut dia, anggaran yang terkumpul dari sumbangan dari para donatur untuk kegiatan tersebut sebesar Rp 8.400 ribu dan telah dibelikan sebagian untuk sembako dan sebagiannya dibagikan kepada janda dan anak yatim.

“Kegiatan ini bagian dari menyambut bulan puasa dan semoga para donatur dilimpah rezekinya. Bagi yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dengan baik,” tuturnya. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here