Beranda Headline LSM Fortaran Incar Warga Terdampak Covid

LSM Fortaran Incar Warga Terdampak Covid

107
0
Terlihat anggota LSM Fortaran saat akan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.(foto istimewa)

Ignnews.id, PEKANBARU-Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Pekanbaru menjadi target oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Fortaran dengan berkerjasama pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pekanbaru menyalurkan puluhan paket sembako dan ratusan takjil

Sistem penyalurannya dengan menggunakan pemberian  langsung ke rumah warga, hal itu menyesuaikan protokol kesehatan dengan tidak mengumpul orang banyak.

Pembagian kali ini di Kecamatan Bukit Raya di masing masing Kelurahan, pembagian tersebut ditargetkan 70 paket sembako secara bertahap.

Ketua Umum (Ketum) DPP LSM Fortaran, Tamar Johan mengatakan, bahwa saat ini pihak LSM masih terus bergerak untuk melakukan koordinasi  dengan pihak pihak BUMN.
Hal itu dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu, pelaksanaan gerakan ini di mulai terhitung dari tanggal 04 mei 2020, dan akan dilanjut setelah donatur siap utk menyiapkan paket sembako.

Baca Juga:  Haornas Tidak Dirayakan Akibat Pandemi Covid-19

“Kita bekerjasama dengan pihak Bank BRI yang ada di Pekanbaru, untuk melakukan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat, hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan membantu warga yang kurang mampu, serta warga yang terdampak Covid-19, semoga paket sembako tersebut bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang mendapatkannya” kata Tamar Johan selaku Ketua Umum LSM Fortaran kepada wartawan saat dihubungi, Jum’at (8/5).

Selain itu, di Kabupaten Meranti tepatnya di Selat Panjang perwakilan cabang LSM Fortaran juga membagikan takjil di bulan suci Ramadan 1441 H kepada masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor saat menjelang buka puasa.

Baca Juga:  52 Petugas BPS Segera Akan Direkrut

“Di Kabupaten Meranti ada pembagian takjil sebanyak 350 bungkus dibagikan kepada masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor,” tutup dia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here