LSM LIRA Kepri Kecam Keras Terkait Aksi Teror Bom

Tampak foto Gubernur LSM LIRA Kepri saat berfoto (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Batam-Terkait aksi pascateror bom di Gereja Katedral Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) pukul 10.30 Wita, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIRA Provinsi Kepulauan Riau mengecam keras atas aksi tersebut.

Muhammad Nur selaku Gubernur LSM LIRA Kepri mengatakan, turut berduka cita yang mendalam terkait hal tersebut.

“Kita mengutuk keras atas aksi yang tak berperikemanusiaan tersebut dan tak ada dalam ajaran agama apapun,” ungkap Muhammad Nur selaku Gubernur LSM LIRA Kepri kepada wartawan, Minggu (28/3/2021).

Ia menambahkan, ledakan di tempat ibadah adalah perilaku keji semoga dikepri tidak terjadi hal yang tidak terpuji ini. Di saat bangsa Indonesia tengah berjuang keluar dari pandemi Korona,  masih ada saja segelintir orang yang justru tega melakukan perbuatan biadab.

“Tak ada ruang untuk terorisme.
Kita berharap intelijen negara lebih jeli dan teliti agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tegas dia.

Kata dia, LSM LIRA Kepri mendukung aparat untuk mengungkap tuntas peristiwa yang melukai bangsa di masa pandemi covid-19.

“Insya Allah kerukunan yang selama ini terbangun tak akan runtuh karena peristiwa ini. Para pelaku salah besar jika ledakan membuat masyarakat tercerai-berai. Justru kita semakin kuat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *