Luar Biasa Baru Diumumkan Pagi Hari, Siang Hari Sudah Ludes

banner 120x600

Pengumuman kegiatan jalan santai yang digelar oleh KPU Natuna 

Ignnews.id, Natuna – Pesta demokrasi serentak untuk kedaulatan rakyat Indonesia, dirasakan hampir di seluruh daerah. Guna memeriahkan pesta demokrasi tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna menggelar kegiatan Jalan Santai menyambut pemilu tahun 2024.

Kegiatan jalan santai yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2023, ternyata sudah banyak komentar miring dari masyarakat yang datang kekantor KPU Natuna untuk mengambil kaos gratis sudah habis dalam hitungan 3 jam saja.

Pada pengumuman yang dipublish oleh KPU Natuna tersedia baju Kaos jalan santai 1000 pengambilan baju dapat dilakukan di Kantor KPU Natuna dari tanggal 20 Desember hingga 23 Desember 2023 dengan menunjukkan E-KTP.

“Aneh bin Ajaib memang luar biasa KPU Natuna, baru diumumkan jam 8 pagi sekitar jam 10 sudah habis, padahal jumlah yang disediakan 1000 helai kaos. Apalagi cara mengambilnya pakai E -ktp loh pasti butuh proses lama juga,” ucap Pian Warga Bandarsyah yang datang kekantor KPU untuk mengantri mengambil kaos gratis tersebut. Rabu (20/12/2023).

Dikatakannya, belum juga terlaksana banyak warga Natuna yang sudah merasa kecewa dengan pengumuman tersebut.

“Nanti kita lihat saja pada hari Minggu, banyak tidak yang memakai kaos gratis itu. Apa jangan-jangan sudah ada yang mesan duluan sebelum diumumkan,” tanyanya.

Hal senada disampaikan oleh Ina warga Batu Kapal kelurahan Ranai mengaku kecewa dengan sikap para petugas KPU Natuna, tanpa bicara hanya menunjukkan selembaran kertas yang dipasang didinding Kantor KPU Natuna dengan tulisan mohon maaf untuk kupon pengambilan baju kaos sudah habis, untuk pengambilan kupon door prize, diambil pada saat hari H jalan santai.

Pengumuman yang terpasang di dinding Kantor KPU Natuna

“Kesal juga bang, masa tidak ada penjelasan sama sekali hanya ada tulisan itu saja. 1000 helai kaos itu bukan sedikit, apalagi buatnya pakai uang rakyat juga,” ujarnya.

Sementara ketua KPU Natuna, Kusnaidi saat dikonfirmasi media ini belum bisa memberikan Keterangan lebih lanjut terkait ludesnya 1000 kaos gratis yang diperuntukkan untuk kegiatan Jalan santai.

“Waalaikumsalam, coba kami cek dulu bang ya, karena baru sampai batam,” ucap singkat melalui media WhatsApp. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *