Beranda Kepri Anambas Luar Biasa!, Kades Rewak Berikan 89 KPM Terkait BLT DD

Luar Biasa!, Kades Rewak Berikan 89 KPM Terkait BLT DD

312
0
Kepala Desa Rewak bersama KPM yang menerima BLT DD tahap IV (foto ignnews.id)

ignnews.id,Jemaja-Luar biasa 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Rewak Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah disalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Selasa (8/6/2021) pagi.

Kegiatan pembagian BLT DD di lakukan di Balai Pertemuan Masyarakat Desa (BPMD) Desa Rewak dengan mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri oleh sejumlah masyarakat, perangkat desa, BPD serta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa Rewak, Japridin saat menyalurkan BLT DD

“Tiga ratus ribu setiap KPM menerima BLT DD tahap IV dan akan disalurkan kembali di tahap V dan berikutnya,” ungkap Japridin selaku Kepala Desa Rewak Kecamatan Jemaja kepada ignnews.id, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:  Demi Kesehatan Masyarakat Harus Divaksin

Kata dia, sejak dari tahap pertama pembagian BLT DD tidak mengalami perubahan dan masih bertahan dengan angka semulanya. Dalam sambutannya, Japridin menyampaikan, agar seluruh masyarakat agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan.

Tampak Kepala Desa, Aparat desa dan anggota Babinsa serta warga penerima BLT DD

“Dalam masa pandemi ini kita harus lebih prihatin. Tetap menggunakan masker ketika keluar rumah,” sebut dia.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan dilakukan vaksinasi masal di Desa Rewak Kecamatan Jemaja guna menjalankan program nasional dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Dalam minggu ini kita akan laksanakan kegiatan vaksinasi,” tukas dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here