Lukman Hakim Peraih Mendali Perak Ingin Menjadi Polisi

Lukman Hakim selaku atlit Tarung Derajat yang meraih mendali Perak di Pon XX Papua tingkat Nasional menggunakan kemeja warna orange tiba dipelabuhan Sri Siantan, Anambas, Kepri (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas sambut kedatangan atlit Tarung Derajat yang meraih mendali perak Pon XX Papua di pelabuhan Sri Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (20/10/2021).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris ketika dikonfirmasi mengatakan, ia ikut bangga bahwa anak asli anambas bisa berkompetisi di seni bela diri dan bisa meraih mendali perak. Kata dia, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ikut berpartisipasi melalui organisasi yang dihimpun oleh atlit tersebut.

“Sejauh ini bantuan secara pribadi kepada atlit kita belum ada salurkan. Namun melalui organisasinya Pemda KKA terus mendorong hal tersebut,” kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu (20/10/2021).

Ia juga menyampaikan, ketika berbincang dengan atlit tersebut cita-cita yang dimiliki ingin menjadi anggota polisi dan hal itu didengarkan oleh Kapolsek Siantan. Melalui Pemda KKA nanti akan memberikan rekomendasi terkait hal tersebut.

“Kita berharap akan banyak tumbuh atlit yang meraih medali dan jika perlu mendali emas kita raih,” sebutnya.

Sementara itu, Lukman Hakim selaku atlit Tarung Derajat yang mendapatkan mendali perunggu mengatakan, ia juga tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan mendali perak. Pastinya dia telah berupaya keras berlatih dan mendapatkan cedera juga saat latihan di kaki namun tidak signifikan.

“Saya bangga menjadi anak anambas yang bisa berkiprah di Pon XX Papua tingkat Nasional. Kalau soal cita-cita saya ingin menjadi anggota polisi,” tukasnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *