Beranda Kepri Anambas Lulus IPDN Impian Anak Anambas

Lulus IPDN Impian Anak Anambas

255
0
Foto Abdul Haris, SH selaku Bupati Kepulauan Anambas ketika di ruang kerjanya. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id, Anambas-Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris,SH mengatakan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendapatkan Kouta 19 orang, mudah-mudahan anak Anambas mendapatkan bagian penerimaan calon Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) 2020.

“Saya berharap dan berupaya agar peluang dari Anambas tetap terjaga dan anak-anak Anambas pada tahun ini dapat lulus di IPDN,”kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas, diruang kerjanya, Selasa (9/6/2020)

Haris menyampaikan, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan kesempatan dan peluang bagi putra-putri terbaik Anambas untuk ikut serta, dengan peluang yang diberikan untuk Kepri ini, tentu ini harus di manfaatkan oleh putra dan putri daerah ini.

Baca Juga:  Sejumlah SK PTT dan GTT Telah Diperpanjang

Kata dia, untuk pendaftaran peserta calon praja IPDN tahun 2020 dilaksanakan secara bersamaan dengan pendaftaran calon siswa-siswi/taruna-taruni pendidikan kedinasan mulai dari 8 sampai debgan 23 Juni 2020.

“Untuk persyaratan dan jadwal dapat dilihat pada laman https/spcp.ipdn.ac.id/2020/,”tuturnya

Ia juga berpesan bahwa dalam penerimaan SPCP IPDN tidak dipungut biaya, kecuali pada tahap seleksi kompetensi dasar dikenakan biaya pajak Rp50.000.

“Apabila terdapat pihak atau oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi calon Praja IPDN dengan meminta imbalan, maka itu tidak benar dan masuk dalam delik penipuan,”tutur dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here