Beranda Kepri Anambas Mahasiswa Anambas Bisa Berbagi Sembako

Mahasiswa Anambas Bisa Berbagi Sembako

186
0
Sejumlah Mahasiswa dan Mahasiswi Anambas sedang menggelar kegiatan pembagian paket sembako

Ignnews.id,Anambas-Dalam masa menuju kehidupan normal baru tidak menyurut niat dan tindakan yang dilakukan dari organisasi Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas- Yogyakarta ( KPMKKA-Y) untuk membagikan sembako kepada warga yang dinilai terdampak covid-19, Senin (8/6/2020).

Menurut Ketua pelaksana kegiatan Wiwik Rahayu mengatakan, yang digelar merupakan bentuk kepedulian para mahasiswa kepada sejumlah masyarakat anambas. Sejumlah bantuan yang terkumpul dan dibelanjakan bahan sembako.

“Hampir setengah bulan yang lalu kami gelar penggalangan dana untuk kegiatan kepedulian terhadap warga yang berdampak covid-19,”kata Wiwik Rahayu kepada Ignnews.id, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:  Tiang Lampu Tumbang Kuat Dugaan Ditiup Angin

Wiwik Rahayu menjelaskan, adapun bantuan yang diberikan dari hasil donasi yang terkumpul meliputi, telur ayam, minyak goreng, beras, dan sejumlah mie instan. Donasi tersebut didapatkan dari beberapa pihak donatur yang ikut berpartisipasi dalam pengumpulan dana dan juga patungan dari internal para mahasiswa dan mahasiswi Anambas.

“Bantuan ini diprioritaskan kepada anak yatim, tunawisma, lansia, dan yang sedang mengalami kesulitan ekonomi pada masa pendemi covid-19 ini,”jelas dia.

Sedangkan, Hindra Rivana selaku Wakil Ketua Umum KPMKKA-Y mengatakan, meskipun saat ini sudah menuju kehidupan normal baru, namun bantuan tetap dibutuhkan oleh masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu kegiatan ini.

Baca Juga:  Ruang Rapat Kantor Bupati Disematkan Nama Tokoh BP2KKA, Siapa Dia?

“KPMKKA-Y hanya sebagai wadah saja untuk kegiatan sosial. Paling penting bagaimana kita sebagai mahasiswa bisa saling membantu kepada warga yang sangat membutuhkan apalagi dimasa pademi covid-19,”tutur dia. (Pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here