Beranda Headline Mahasiswa UMRAH Fakultas Ekonomi Salurkan Donasi Bagi Korban Banjir

Mahasiswa UMRAH Fakultas Ekonomi Salurkan Donasi Bagi Korban Banjir

202
0
Sejumlah Mahasiswa UMRAH Fakultas Ekonomi saat berada di Bintan (foto istimewa)

ignnews.id,Tanjungpinang- Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) UMRAH Bersama Rumah KAMMI Peduli (RKP) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri, FSLDK Kepri, Komunitas Samsert Salurkan Donasi berikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bintan.

Bantuan sembako ini dibagikan kepada korban dan warga yang terdampak banjir di Daerah Tokojo, kp.pisang dan wacopek, Kabupaten Bintan.

Korisnur Cahyono selaku Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (DPM FE) UMRAH Mengatakan, bantuan yang di bagikan ini merupakan donasi yang telah di kumpulkan bersama komunitas lainnya.

Baca Juga:  Hore...Dua Pasien Covid-19 Sudah Sembuh

“Adapun Hasil Open Donasi Mahasiswa FE dengan Komunitas lembaga lainnya itu berjumlah 4.150.000, kemudian di paketkan sembako sebanyak 48 paket, serta ada juga baju layak pakai, kebutuhan bayi dan ibu melahirkan dan susu UHT untuk anak-anak,” kata Korisnur, Minggu (17/1).

Program penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan bersama komunitas dan lembaga mahasiswa yang ada di kota Tanjungpinang Bintan.

“Kami melaksanakan program penyaluran bantuan ini bersama lembaga dan Komunitas yang diantaranya FSLDK Kepri, Samsert dan Juga RKP KAMMI Tanjungpinang,” ujarnya

Baca Juga:  Dinkes PPKB Anambas Vaksinasi Personil TNI-Polri

Ia juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan bagi warga korban banjir.

“Kami berharap semoga bantuan yang kita berikan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban”. Tuturnya.

Selain itu, ia juga ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan donasi kepada warga korban banjir.

“kami juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah berkenan mensedekahkan Sebagian hartanya untuk program kebaikan ini,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here