Majlis Taklim Dalam Mengsiarkan Agama Islam Ketua GPK Kepri Dukung Penuh

Foto bersama Ketua GPK Kepri di acara silaturahmi Majlis Taklim di kediamannya Kota Batam (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Batam-Bakal Calon Legislatif Dapil 4 Sagulung Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan silaturahmi bersama sejumlah ibu-ibu di wilayah komplek Graha Nusa Batam Keluraham Sei Langkai Kecamatan Sagulung belum lama ini mengenai majlis taklim dalam mengsiarkan agama islam, Kamis (19/10/2023).

Muhammad Yasin Fahriza selain sebagai Bacaleg tersebut dirinya juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Kepri menyampaikan, dalam sosialisasi kali ini menjalin silaturahmi bersama ibu-ibu di wilayah komplek rumahnya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan menjangkau ke wilayah pemilihannya dalam waktu dekat setelah ada kepastian secara sah sebagai Calon Legislatif dengan ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 4 November 2023 mendatang.

“Saya berharap kepada Ibu -Ibu agar dapat meningkatkan ukhuwah umat islam, dan mampu meningkatkan kreatifitas dan mencerdaskan ummat, keberadaan Ibu-Ibu juga sangat berarti dalam memfilter nilai-nilai yang masuk kedalam generasi muda dan juga dapat menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi misi Kota Batam dalam menciptakan kesejahteraan ummat, semoga program-programnya dapat membangun dan menjadikan Daerah kita menjadi yang lebih baik lagi,khususnya di sagulung,” ungkap Yasin panggilan akrabnya ketika menghubungi awak media ini, Kamis (19/10/2023).

Ia juga mengatakan, dengan kegiatan majlis taklim akan bisa berkolaborasi dengan kegiatan yang digelar oleh perempuan GPK Kepri mendatang. Ia mengajak kepada seluruh ibu-ibu wilayah Kepri tentunya menggelar kegiatan yang sama khususnya yang beragama islam.

“Program GPK Kepri juga akan menyasar dengan kegiatan yang telah berlangsung selama ini yang dilakukan oleh majlis-majlis taklim Kepri,” ujar dia.

Oleh karena itu, apabila persatuan majlis taklim yang mengalami kendala secara administrasi dirinya akan siap membantu dan berupa bantuan-bantuan lain yang bisa diperjuangkannya kedepan.

“Pada prinsipnya kita akan berupaya keras dalam mensukseskan bantuan yang dibutuhkan sesuai dengan kemampuan yang ada. Semoga harapan bersama dapat terwujudkan dengan niat dan kerja keras dalam kegiatan majlis taklim kedepannya,” tutur dia. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *