Beranda Kepri Anambas Manajemen MV Cinta Indomas Minta Maaf Kapal Tidak Berlayar

Manajemen MV Cinta Indomas Minta Maaf Kapal Tidak Berlayar

427
0
MV Cinta Indomas tidak berlayar akibat BBM tidak ada

IGNNews.id,Anambas-Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar tidak ada jual, manajemen kapal feri Cinta Indomas yang melayani pelayaran Tarempa-Letung (PP) terpaksa tidak berlayar pada hari Jum’at (30/9/2022).

Rudi selaku manajemen kapak feri MV Cinta Indomas meminta maaf kepada seluruh calon penumpang kapal feri terkait kapal tidak bisa melayani pelayaran sesuai jadwalnya.

“BBM tak ada jual pak, kami tidak bisa memenuhi pelayanan kepada penumpang. Kami minta maaf,” kata Rudi kepada media, Jum’at (30/9/2022).

Kata dia, MV Cinta Indomas melayani setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Minggu. Waktu berlayar dari Tarempa pukul 09.00 WIB, sedangkan dari pelabuhan Padang Melang (Letung) tergantung penumpang yang turun dari pesawat wings air.

“Khususnya kami membawa penumpang yang akan berangkat menggunakan pesawat. Penerbangan berada di Bandara Letung,” sebut dia.

Ia juga berharap kepada calon penumpang agar dapat memaklumi atas ketidaknyamanan yang dialami saat ini. Pihaknya tetap akan melayani pelayaran jika BBM tersedia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here