Maroco Lawan Portugal Menang 1:0

Para Penonton Bareng di Rumah Makan Siantan Nur (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pertandingan sepak bola di babak kedua antara Maroco melawan Portugal semakin sengit, para penonton bareng merasakan kecemasan meskipun Maroco telah unggul dari Portugal dengan skor 1:0 di menit 43.17, Sabtu (10/12/2022).

Pergantian pemainpun terjadi dibabak kedua, Portugal pemain unggulannya yakni Ronaldo dimainkan dibabak kedua. Hal itu tidak menggentarkan pemain sepak bola dari Maroco dan terus menyerang dengan menggiring bola ke gawang Portugal.

“Malam ini terasa menonton sepak bola seperti final saja. Nonton bareng ini sebagai ajang silaturahmi juga sich,” ucap Roy sebagai pendukung Maroco disela-sela menonton sepak bola di Rumah Makan Siantan Nur, Sabtu (10/12/2022) malam.

Pertandingan terus berlangsung dan para penonton saling menanti skor yang dihasilkan di babak kedua ini. Dalam pertandingan bola dikuasai oleh Portugal dan Maroco perbanyak bertahan dan sekali-kali melakukan penyerangan yang tajam.

“Dimenit 90.00 Maroco masih bertahan dengan skor 1:0. Saat penambahan waktu selama delapan menit Maroco tetap bertahan di skor 1:0,” ujarnya.

Maroco terlihat menggunakan kostum berwarna merah dengan celana warna hijau, sedangkan Portugal berbaju warna putih hingga celananya. Lapangan hijau itu diriuhkan suara suporter antara Maroco dan Portugal.

“Akhirnya Maroco memenangkan pertandingan melawan Portugal,” tuturnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *