Masa Pandemi PPP Potong Dua Sapi Qurban

Anggota DPC PPP Anambas saat melakukan pemotongan hewan kurban (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas pada hari raya Idhul Adha 1442 H berkurban sebanyak 2 ekor sapi. Daging sapi qurban tersebut di bagikan kepada masyarakat PPP dan masyarakat yang ada di Kepulauan Anambas, Kamis (22/7/2021)

Ketua DPC PPP Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH mengatakan, langkah yang dilakukan pihaknya untuk untuk membantu masyarakat di tengah pademi covid 19 yang sedang melanda.

“Harapan kita sedikit bantuan di hari raya idul adha ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan di hari raya ini,”ujar Haris,

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kepuulauan Anambas itu, dua ekor sapi yang dikurbankan rata-rata 100 kg lebih

Ia melanjutkan, bahwa kedepan kegiatan ini akan terus dilakukan secara kontinyu setiap tahunnya, sehingga menjadi agenda yang ditunggu masyarakat.

“Kita sangat berharap seluruh kegiatan ini dapat kembali dilakukan, sehingga program yang dibuat dapat menjadi perhatian masyarakat,”tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *