Masih Cerita Vaksinasi Massal Wilayah Bintan

Polres Bintan Tinjau vaksinasi massal
banner 120x600

ignnews.id,Bintan-Polres Bintan bersama Stakeholder laksanakan vaksinasi massal di RSUD Bintan, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Senin, (21/06).

Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, tema pada tahun 2021 ini dalam memperingati hari Bhayangkara ke 75.

Tenaga vaksinator yaitu Urkes Polres Bintan, Nakes Korem 033/WP, Nakes Lanud RHF Tanjungpinang, Nakes RSUD Bintan, dan Poltekes Tanjung Pinang.

Penerima Vaksinasi Covid-19 (Sinovac) diberikan langsung kepada masyarakat khusus KTP Kabupaten Bintan berjumalah 1.235 peserta, dan dilakukan pendaftaran melalui online yang dibagi menjadi 6 sesi dan pendaftaran secara manual juga tetap dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan guna menghindari terjadinya adanya kerumunan massa.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyampaikan, menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bintan juga membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan penyebaran wabah virus covid.

“Sinergitas antara TNI-Polri beserta pihak Nakes dalam menjalankan program vaksinasi massal diwilayah Kab. Bintan agar dapat berjalan dengan aman dan tepat sasaran,” jelas Bambang.

Penanggungjawab dalam vaksinasi, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dengan pelaksana di lapangan adalah Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim dan Kasi Pelayanan RSUD Bintan dr. Gisna serta dihadiri juga oleh Dandim 0135/Bintan, Kolonel Inf. I Gusti Ketut Artasuyasa, Kadis Kesehatan Kabupaten Bintan, dr. Gamma Af Isnaeni, Direktur RSUD Kabupaten Bintan, dr. Benny Antony, Camat Bintim M. Sofyan, Danramil 0315/02 Bintim Kapten Inf. Aswandi, personil polsek Bintim, Koramil 02/Bintim. (Oppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *