Medco E&P Natuna Raih Tiga Penghargaan Tanggung Jawab Sosial Dari SKK Migas

Pimpinan Medco E&P saat menerima penghargaan (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Yogyakarta-Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) berhasil meraih tiga penghargaan Program Pengembangan Masyarakat 2023 Terbaik dalam ajang Forum Tanggung Jawab Sosial (TJS) Lingkungan Perusahaan yang diselenggarakan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Sumatera Bagian Utara (SKK Migas Sumbagut) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) pada 13-17 November 2023 di Yogyakarta.

Medco E&P meraih tiga penghargaan yaitu program Wisata Pulau Pangeran di Desa Belibak, Integrasi Penanganan Pencegahan Stunting di desa sekitar area operasi Perusahaan di Kabupaten Kepulauan Anambas dan terpilihnya pekerja Medco E&P Natuna, Imran Gunawan, sebagai salah satu Community Development Officer terbaik 2023 Wilayah Sumatera Bagian Utara. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Manager Field Relations & Community Enhancement Medco E&P Kemal Abdurahman Massi.

Arif Rinaldi VP Relations & Security Medco E&P mengatakan, ketiga penghargaan yang diterima ini merupakan bukti keseriusan Medco E&P dalam mengembangkan kehidupan masyarakat di sekitar wilayah operasi disamping melakukan kegiatan operasi MIGAS untuk memenuhi kebutuhan energi Nasional.

“Melalui ketiga penghargaan ini Medco E&P Natuna akan terus membantu masyarakat di sekitar wilayah operasi untuk memanfaatkan sumber daya yang ada di lingkungan mereka. Selain itu, Perusahaan juga akan terus melanjutkan berbagai pengembangan Masyarakat di South Natuna Sea Block B seperti program Pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial budaya dan juga membantu masyarakat dalam program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya di desa-desa sekitar area operasinya,” ujar Arif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *