MedcoEnergi Raih Peringkat Pertama Soebroto Awards Bidang SDM

Saat mengikuti kegiatan secara zoom meting dalam penyerahan penghargaan (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Jakarta- PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) kembali meraih Soebroto Award dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Penghargaan peringkat pertama diperoleh berkat keberhasilan MedcoEnergi mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di sektor ESDM dengan menyisihkan puluhan perusahaan di sektor tersebut.

Selain itu, Perusahaan juga meraih penghargaan di bidang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan Kinerja Keuangan Hulu Migas. Penyerahan penghargaan langsung oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif secara online pada Selasa 28/9 di Jakarta.

Kriteria penilaian penghargaan ini meliputi program pengembangan pekerja yang berkelanjutan, banyaknya kesempatan yang dibuka untuk pekerja magang di sektor migas serta kontribusi Perusahaan dalam mengembangkan SDM melalui program pemberdayaan masyarakat. Selain itu, MedcoEnergi melalui JOB Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi meraih penghargaan Manajemen Energi di Gedung dan Industrasi Inovasi Khusus dan juga di bidang Efisiensi Energi bersama PT Donggi Senoro LNG meraih penghargaan di bidang Keselamatan Migas.

Menurut Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan, keberhasilan Perusahaan memperoleh penghargaan tersebut memberikan semangat kepada MedcoEnergi untuk terus dan secara berkelanjutan melaksanakan program pengembangan pekerja. MedcoEnergi berterima kasih atas dukungan dari Kementerian ESDM, SKK Migas dan para pemangku kepentingan lain baik di pusat maupun daerah.

“Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus melaksanakan program-program peningkatan kompetensi SDM sebagai aset terpenting Perusahaan maupun masyarakat di sekitar wilayah kerja kami meskipun di tengah pandemi,” ujar Ronald (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *