MedcoEnergi Raih Tujuh Penghargaan di Empat Bidang Dari SKK Migas

Direktur Utama PT Medco E&P Indonesia, Ronald Gunawan (Kiri) Menerima Penghargaan.
banner 120x600

ignnews,Jakarta-PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) melalui lima anak perusahaannya meraih tujuh penghargaan dari SKK Migas. Kelima Perusahaan tersebut berhasil meraih penghargaan di beberapa bidang. Penghargaan tersebut diberikan pada acara International Convention on Indonesian Upstream Oil & Gas (IOG) 2021, Rabu (1/12) di Bali.

Kelima anak perusahaan yang meraih penghargaan yaitu PT Medco E&P Indonesia di Bidang Pengendalian Pengadaan, Medco E&P Simenggaris Pty. Ltd. di Bidang Pengendalian Pengadaan, JOB Pertamina – Medco E&P Tomori mendapat dua penghargaan, Medco E&P Natuna Ltd. juga memperoleh dua penghargaan. Sementara Medco Energi Sampang Pty Ltd memperoleh penghargaan di bidang Operasi.

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan berterima kasih atas apresiasi yang kembali diberikan SKK Migas kepada Medco E&P di bidang keuangan, perencanaan, pengendalian pengadaan dan operasi. Prestasi ini merupakan bukti upaya dalam mengimplementasikan Operational Excellence untuk memenuhi target yang ditetapkan Pemerintah dan mendukung upaya SKK Migas dalam mengejar target produksi 1 juta BOPD dan 12 BSCFD pada 2030. “Prestasi ini dapat kami peroleh berkat dukungan SKK Migas dan pemangku kepentingan serta kerja keras pekerja Medco E&P yang secara berkelanjutan melakukan perencanaan dan eksekusi yang optimal dengan mengutamakan keselamatan kerja serta kelestarian lingkungan,” ujar Ronald Gunawan.

*Daftar penghargaan yang diterima:*
1. Medco E&P Natuna Ltd.: Peringkat Pertama Bidang Operasi (Operational Excellence Achievement – Kategori 10 – 50 Ribu BOEPD).
2. Medco E&P Natuna Ltd.: Peringkat Pertama Bidang Perencanaan (The Most Optimum Planning & Realization).
3.JOB Pertamina – Medco E&P Tomori: Peringkat Pertama Bidang Keuangan dan Monetisasi – The Best Financial Performance.
4. PT Medco E&P Indonesia: Peringkat Kedua Bidang Pengendalian Pengadaan (The Best SCM WP&B 2020: >USD 300 Juta ).
5. Medco E&P Simenggaris Pty. Ltd.: Peringkat Kedua Bidang Pengendalian Pengadaan (The Best SCM WP&B 2020: <USD 25 Juta )
6.Medco Energi Sampang Pty Ltd: Peringkat Kedua Bidang Operasi (Operational Excellence Achievement – Kategori di bawah 10 Ribu BOEPD).
7.JOB Pertamina – Medco E&P Tomori: Peringkat Ketiga Bidang Operasi (Operational Excellence Achievement Kategori di atas 50 Ribu BOEPD).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *