Beranda Kepri Anambas Melalui Aspirasi DPRD, Lurah Tarempa Terima 50 Unit Tong Sampah

Melalui Aspirasi DPRD, Lurah Tarempa Terima 50 Unit Tong Sampah

45
0
Syamsir selaku Lurah Tarempa Kecamatan Siantan saat menunjukan sejumlah tong sampah yang diterima pihaknya (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Kelurahan Tarempa mendapatkan hibah tempat sampah dari Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup sebanyak 50 unit, Rabu (4/5/2021).

Syamsir selaku Lurah Tarempa mengatakan 50 unit tong sampah ini merupakan hibahan dari Dishub LH untuk masyarakat Tarempa berdasarkan aspirasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ini merupakan pengadaan tahun 2021 dari Dishub yang dihibahkan ke Kelurahan Tarempa dan baru tahun ini diberikan tong sampah ukuran 120 liter sebanyak 50 unit,” ungkap Syamsir kepada ignnews.id, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:  Rumput Laut Gagal, Kadis Tidak Tahu Penyebabnya

Pengadaan tersebut akan dibagikan pada tiap RT di Kelurahan Tarempa serta ditempatkan pada tempat-tempat Umum seperti Wisata tompak Tiga, Taman Bermadah dan sebagainya.

“Kami sangat beterima kasih kepada pihak Dishub LH semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dalam penanganan sampah terutama pada tempat umum,” ucap dia. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here