Natuna  

Menjaga Wilayah Sangat Penting, Terlebih Pada Momen Pilkades Nanti

banner 120x600
banner 468x60
Bupati Natuna Wan Siswandi usai mengisi Tausiah agama (Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Pemerintah daerah Natuna lanjutkan agenda kegiatan Safari Ramadhan ke Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (16/4) malam di Masjid Al-Ikhyak desa Air Payang. Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi sejumlah OPD dan turut Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa kepala OPD, unsur TNI-Polri tokoh masyarakat serta jamaah masjid.

banner 325x300

Seperti biasa, Wan Siswandi memberikan tausyiah agama singkat, namun kali ini ia lakukan usai sholat isya sebelum akhirnya melaksanakan sholat taraweh berjamaah.

Selain tausyiah agama, Wan Siswandi lebih banyak mengingatkan kepada jamaah tentang menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kecamatan Pulau Laut.

“Meski demikian saya juga meminta kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, apalagi mau menghadapi pemilihan kepala desa,” pintanya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada unsur TNI-POLRI yang bertugas di Pulau Laut, sehingga sampai sekarang wilayah paling utara NKRI ini tetap aman hingga kini.

“kita (Pemda,red) berterimakasih kepada para personel TNI yang menjaga wilayah perbatasan NKRI. Ia juga meminta agar jangan pernah lelah dalam menjaga wilayah Indonesia,”harapnya.

Dalam giat tersebut, Wan Siswandi menyerahkan bantuan mobil Pick up untuk Bumdes desa Air Payang. Selain itu dirinya juga menyerahkan santunan anak yatim serta pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Laporan (Hardi/Fer).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *