Beranda Daerah Meskipun Milenial Giat Belajar Nilai Agamis Terus Ditingkatkan

Meskipun Milenial Giat Belajar Nilai Agamis Terus Ditingkatkan

62
0
Plt Camat Kute Siantan saat melaksanakan kegiatan STQ

Ignnews.id,Kute Siantan-Pelaksana tugas (Plt) Camat Kute Siantan, Rais A Nurdin berharap STQH Perdana, mampu menjadi sumber energi dan motivasi bagi masyarakat Kecamatan Kute Siantan. Khususnya generasi millenial agar semakin giat mengaplikasikan nilai nilai luhur Al-Qur’an dalam kehidupan sehari hari.

“Kami harap melalui STQH ini, masyarakat Kute Siantan khususnya para generasi penerus, bisa meningkatkan iman dan taqwa. Dan jadikan ini sebagai sumber energi dan motivasi dalam pengamalan Al’quran dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Rais dalam sambutan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadis (STQH) Perdana bertempat di Lapangan Mandrasyah Aliah /Mandrasyah Ibtidaiyah Ababil Jannah Desa Payamaram, kemarin.

Baca Juga:  833 Anggota KPPS Segera Bertugas 119 TPS

Ia juga berharap ini sebuah kesempatan mulia dan berharga bagi kami khusunya masyarakat Kute Siantan sebagai masyarakat yang penduduknya mayoritas memeluk agama Islam patut kita bangga, bersyukur atas anugrah besarnya kuantitas penganut Islam ini namun kuantitas saja tidak cukup tanpa dibarengi dengan kualitas yang sepadan kiranya visi Islam menjadi rahmatan lil’allamin, Untuk berpedoman pada Al Qur’an dan hadis.

“Umat Islam wajib memperbaiki kualitas pribadi umatnya secara menyeluruh menuju sumberdaya insani yang tangguh, tanggap guna menyokong keberhasilan pelaksanaan STQH perdana ini,” sebut Rais.

Baca Juga:  Asumsi APBD 2020 Tembus 900 Lebih Miliar

“Kami telah bersinergi untuk mengoptimalkan seluruh potensi dan sumber daya yang kami miliki agar dapat memberikan pelayanan prima, kenyamanan, keamanan kepada seluruh khafilah namun kami menyadari batas kemampuan kami mengingat saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19 maka mari kita sama sama mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan ini agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” ucapnya lagi.

Selamat bermusyabaqah, berikan penampilan terbaik fasabikul Khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan, terbaik di ajang mulia ini.

“Semoga kita semakin giat mengaplikasikan nilai nilai luhur Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, dengan demikian kita berharap akan lahir generasi qur’ani yang akan mampu menterjemahkan Islam sebagai Rahmat bagi alam semesta,” jelasnya. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here