Beranda Kepri Bintan Mesum Dalam Mobil Dua Sejoli Digrebek Warga

Mesum Dalam Mobil Dua Sejoli Digrebek Warga

134
0
Tampak gambar video yang berdurasi 30 detik

Ignnews.id,Bintan-Sejumlah warga Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan melihat mobil Toyota Calya BP 1582 BE dalam kondisi parkir dilokasi tempat wisata bergoyang kencang, ketika dihampiri terlihat dua sejoli pasangan pria dan wanita sedang tidak menggunakan busana didalam mobil dan warga mendesak dua orang tersebut keluar dari mobil, Selasa (3/11/2020).

Ketika didesak, pria berkumis itu terlihat panik dan bergegas pindah posisi duduknya yang semula dibelakang jok mobil bersama wanita, lalu pindah ke posisi kursi setir dan langsung tancap gas hampir menabrak warga yang hendak menangkap dua sejoli itu.

Baca Juga:  Akhirnya Paket Sembako Pemda Tiba Ke Desa Sunggak

Salah seorang sumber di lokasi mengatakan, ketika penggerebekan sejoli yang menggunakan baju dinas warna coklat yang berlogo Pemerintah Kabupaten Bintan keduanya tidak menggunakan celana dan dapat kabur dari amukan warga sekitar.

“Benar, tadi pagi sudah beredar di group whatshap. Dilihat diwilayah posisi Kabupaten Bintan, dipinggir pantai,” jelas dia.

Kini video berdurasi 33 detik telah beredar di sejumlah jagat maya.

Ketika berita ini diterbitkan awak media ini belum bisa mengkonfirmasi pihak terkait dan kabar tersiar dua sejoli itu bekerja di Pemkab Bintan dengan status tenaga honorer. (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here