Mie Ayam Jemaja Pengunjung Ketagihan, Cafe Hanania

Mie Ayam Jemaja di Cafe Hanania
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sambil menikmati angin laut yang bertiup dari arah barat daya membuat pengunjung Cafe Hanania yang terletak di pelantar beton Berhala Kelurahan Letung, Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ramari Sandi sebagai pengelola cafe tersebut mengatakan, dirinya hanya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung yang singgah di tempatnya. Soal sajian makanan di jamin halal dan pasti membuat lidah terasa tergugah untuk menyantap sejumlah menu yang disediakan.

“Mie ayam khas Hanania yang selalu di incar pengunjung. Kami terkadang kewalahan melayani pesanan pengunjung. Harga masih merakyat dan pastinya terjangkau,” kata Ramari Sandi ketika ignnews.id meninjau kelokasi cafe Hanania yang terkenal dikalangan masyarakat Jemaja.

Katanya, tempat lokasi usaha masih kontrak dengan pemilik dan itu tidak menyurutkan niat dan semangat dalam menambah rezeki. Selain itu juga dirinya menjelaskan bahwa dia bekerja sebagai buruh harian lepas, namun setelah senja dirinya akan membuka usaha tersebut hingga malam hari.

“Menu andalan kami disini yang sering diburu pengunjung yakni mie ayam dan hanya kami bandrol seharga Rp 15 ribu setiap porsi. Ada juga sotong krispi dan ayam geprek lainnya,” ucapnya.

Ia juga menceritakan, usaha yang digeluti ini berkat dorongan dan semangat istri tercintanya dan dia sangat berharap kepada para pengunjung tidak pernah bosan-bosan mengunjungi tempat usaha kecilnya itu.

“Jumlah pengunjung di wilayah Jemaja tidak terlalu banyak, namun saya bersyukur rezeki yang diberikan oleh Allah kepada saya. Ya, Alhamdulillah, bisa nambah uang belanja dapur untungnya,” tuturnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *