Mimpi Masyarakat Desa Tebang Terwujud Memiliki Lapangan Bola

Bupati Kepulauan Anambas,Abdul Haris,SH,MH saat membuka open turnamen sepak bola Desa Tebang Kecamatan Palmatak (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Desa Tebang ke 67 Tahun Kecamatan Palmatak menggelar open turnamen sepak bola kaki dengan meriah dan musim hujan bukan menjadi suatu kendala dalam pelaksanaanya, Jumat (6/1/2023).

Bupati Kepulauan Anambas yang membuka open turnamen tersebut yang sebagai pelaksana kegiatan dari Karang Taruna Lembayung Desa Tebang sekaligus merayakan HUT ke 16 tahun, kegiatan berlangsung selama 31 hari sejak 6/1/2023 hingga 11/2/2023.

Ketua Karang Taruna Lembayung Rusmadi mengatakan, selain sepak bola ada juga kegiatan perlombaan sepak takraw, lomba gasing. Dirinya juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Tebang atas partisipasi dan dukungannya atas kegiatan yang berjalan dengan lancar.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, tim panitia dan masyarakat Desa Tebang atas terselenggaranya kegiatan ini,” kata Rusmadi dalam menyampaikan laporan panitia, Jumat (6/1/2023).

Abdul Haris,SH MH selaku Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, kepada seluruh tim sepak bola kaki dapat menjaga sportivitas dan keamanan selama melaksanakan pertandingan. Hal ini sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat agar dapat menumbuh kembangkan tali persaudaraan yang lebih erat lagi.

“Jaga sportivitas dan tetap jaga keamanan selama pertandingan berlangsung,” ucapnya.

Lapangan bola yang dinilai memenuhi standar dengan rumput hijau yang menjadi impian masyarakat dan leluhur Desa Tebang. Untuk mewujudkan lapang bola yang diimpikan masyarakat ini butuh waktu yang cukup panjang dan bersyukur saat ini telah tercapai.

“Selamat kepada masyarakat Desa Tebang telah mendapatkan lapangan bola kaki yang diimpikan,” tuturnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *