Beranda Kepri Anambas Minyak Goreng Di Kabupaten Kepulauan Anambas Rp 20 Ribu Setiap Liter

Minyak Goreng Di Kabupaten Kepulauan Anambas Rp 20 Ribu Setiap Liter

536
0
Minyak goreng yang dijual pedagang di Pasar Inpres Tradisional Tarempa, Siantan, Anambas

ignnews.id,Anambas-Minyak goreng di Kabupaten Kepulauan Anambas belum merasakan penyetaraan harga minyak goreng satu harga nasional sebab setiap liternya minyak goreng dijual Rp 20 ribu bahkan harga tersebut masih dalam kategori normal dan stabil.

Salah seorang pedagang di pasar Inpres Tradisional Tarempa, Ijal yang dikonfirmasi oleh ignnews.id mengatakan, harga minyak goreng di Kabupaten Kepulauan Anambas masih stabil dan belum terjadi kenaikan. Terkait penyetaraan harga dirinya belum mengetahui secara pasti.

“Rp 20 ribu perliter minyak goreng dan itu juga dilihat mereknya. Bagi minyak curah ukuran kantong kecil di jual sebesar Rp 5 ribu perliter,” ungkap Ijal ketika ditemui, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga:  Razia Gabungan Yustisi, Wajib Masker Saat Diluar Rumah

Dirinya juga mengatakan, untuk menaikan harga tentu tidak bisa sembarangan dan hal itu tergantung dari harga pasar dan distributor. Diketahui para pedagang Kabupaten Kepulauan Anambas membeli barang yang akan dijual dari Kota Tanjungpinang dan Jakarta menggunakan kapal kargo dan Kapal Tol Laut yang disubsidikan oleh negara.

“Kenaikan harga ya tergantung harga distributor. Hingga saat ini harga minyak goreng di anambas masih harga lama belum naik lagi,” ucapnya.

Beberapa hari yang lalu pihak Dinas Perdagangan Perindustrian dan UMKM KKA gelar operasi mendadak di pasar dalam rangka memantau harga barang dan stok barang yang tersedia. (Fnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here