Beranda Daerah Miris! Gedung Dishub Jemaja Timur Rusak Parah

Miris! Gedung Dishub Jemaja Timur Rusak Parah

146
0
Gedung Kantor Dishub Jemaja Timur yang ditinggalkan akibat kondisinya rusak parah (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Jemaja Timur-Cukup miris melihat kondisi gedung milik Dinas Perhubungan yang berada di pelabuhan Pikuk Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang mengalami rusak parah akhirnya pegawai harus mengontrak satu unit rumah warga.

Eviyanto selaku Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Perhubungan Jemaja Timur membenarkan bahwa kondisi gedung tersebut sudah sangat memperihatinkan dan belum ada yang dapat diperbaiki.

“Kaca kantor yang sudah banyak pecah, pintu depan rusak parah, arus listrik tidak ada dan sumber air yang mengalir ke gedung tersebutpun tidak ada. Kami sudah laporkan ke atasan dan kami pindah berkantor di salah satu unit rumah warga yang kami sewa,” ungkap Eviyanto kepada ignnews.id, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:  BNNP Kepri Ungkap Kasus Narkoba di Tanjungpinang, Tiga Pelaku dan 4 Kg Sabu Berhasil Diamankan

Dirinya juga mengatakan, prihal ini telah disampaikan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas, namun belum ada tindaklanjutnya. Dengan menjaga keselamatan para pegawai yang bertugas maka terpaksa pihaknya pindah berkantor.

“Sudah kita usulkan. Kalau tidak percaya, boleh ditinjau langsung. Mudah-mudahan segera diperbaiki gedung tersebut,” ungkap dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here