Modal Kompak, Tim Desa Ladan Raih Juara I Sepak Bola, HUT Karang Taruna Desa Pesisir Timur

Tim Sepak Bola Desa Ladan saat meraih juara I
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke VII tahun 2022 Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan pertandingan sepak bola kaki antar desa, akhirnya tim sepak bola Desa Ladan meraih juara I, Sabtu (16/7/2022).

Agus selaku Kapten tim sepak bola kaki asal Desa Ladan ketika ditemui mengatakan, timnya juga tidak menyangka akan bisa meraih juara I kali ini sebab lawan saat pertandingan cukup kuat. Dengan modal kekompakan antar tim pihaknya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Tentu kami gembira sekali dan kami bisa meraih juara I. Modal kompak saja,” kata Agus selaku Ketua Tim kepada ignnews.id, Sabtu (16/7/2022).

Kata dia, lawan dalam final yakni dari tim sepak bola Antang Desa Tarempa Timur. Cukup menantang permainan tim mereka dan dibuat kewalahan juga tim pihaknya.

“Seru pastinya, belum lagi penonton dan suporter sangat ramai. Alhamdulillah,kami menang juara I dengan jumlah gol yakni 3-1,”ucapnya.

Tambahnya, pertandingan ini tentu sebagai ajang silaturahmi antar pemuda desa. Pihaknya juga berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang tim sepak bola Desa Ladan.

“Panitianya juga sangat sportif. Saya hanya bisa katakan salam olahraga dan dukung sportivitas,” tukasnya. (Fendi)

Keterangan:

Juara 1 ladan A
Juara 2 Antang
Juara 3 ladan B
Juara 4 Lidi B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *