Natuna  

Momen Kunjungan Guspurla Koarmada I, Bupati Berharap Ada peluang Penerimaan Bagi Anak Daerah

banner 120x600
Foto bersama Bupati Natuna Wan Siswandi serta Dan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Heri Tri Wibowo bersama rombongan (Ft. Istimewa)

 

Ignnews.id, Natuna – Kunjungan perdana Komandan Gugus Tempur Laut (Dan Guspurla) Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Heri Tri Wibowo, ke Natuna disambut langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda diruang kerjanya. Kamis (2/3/2023).

Kunjungan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Heri Tri Wibowo, didampingi langsung Danlanal Ranai Kolonel Laut Arif Prasetyo Irbiyanto, Asintel Guspurla Kolonel Laut Didik, Asops Guspurla Kolonel Laut Bagus, serta dari pemerintah daerah Natuna hadir Sekda Natuna Boy Wijanarko.

Kunjungan Dan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Heri Tri Wibowo, disambut langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi (Ft. Istimewa)

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam pertemuan tersebut membicarakan beberapa hal terkait pembangunan Natuna ke depan terutama sektor pertahanan dan keamanan yang memang menjadi salah satu percepatan pembangunan dari presiden RI Joko Widodo.

“Dengan kunjungan perdana ini, semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik demi kemajuan Natuna ke depan,” ungkap Wan Siswandi kepada media ini usai pertemuan.

Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara TNI Angkatan Laut bersama pemerintah daerah Natuna agar kedaulatan NKRI semakin terjaga mengingat letak geografis Kabupaten Natuna yang berbentuk kepulauan berbatasan langsung dengan 7 negara tetangga.

Dalam pertemuan itu juga Bupati Natuna Wan Siswandi mengharapkan agar ada perhatian khusus kepada anak daerah dalam penerimaan anggota TNI AL.

Pembicaraan terkait pembangunan Natuna ke depan terutama sektor pertahanan dan keamanan serta terkait penerimaan anggota TNI AL untuk putra-putri Daerah Natuna (Ft. Istimewa)

“Ya semoga saja dari pertemuan ini, ada peluang bagi putra dan putri anak daerah Natuna bisa diterima menjadi anggota TNI AL,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *