Beranda Daerah Muspika Pantau Stock Sembako Selama Bulan Ramadhan

Muspika Pantau Stock Sembako Selama Bulan Ramadhan

211
0
Salah satu toko yang dikunjungi oleh tim saat melakukan pengecekan ketersedian bahan sembako (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Jemaja-Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melakukan pemantauan sembako di sejumlah toko terkait antisipasi ketersedian bahan sembako dan nilai harga barang selama bulan ramadhan 1442 H hingga menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri mendatang, Kamis (15/4/2021) pagi.

“Kegiatan ini tentu sudah mengetahui pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Kami memberi jaminan kepada masyarakat terkait ketersedian bahan sembako selama bulan ramadhan ini hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ungkap Arsad selaku Kepala Seksi Trantib Kecamatan Jemaja ketika ditemui ignnews.id, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:  Gubernur Lepas Alas Kaki, Penasaran Dinginnya Air Terjun Neraja

Adapun bahan sembako yang dipantau oleh tim diantaranya, ketersediaannya Beras, gula pasir, minyak goreng, telor, tepung terigu, susu, daging, kacang kedelai, minyak tanah atau gas.

“Sejauh ini bahan sembako yang ada di sejumlah toko masih terpenuhi bagi kebutuhan warga selama bulan ramadhan berlangsung,” ujar dia.

Tambahnya, dirinya berharap kepada pemilik toko agar dapat menjaga kestabilan harga barang dan ketersedian barang sembako di wilayah Kecamatan Jemaja. Kegiatan tersebut melibatkan unsur TNI, Polri dan Satpol PP serta ASN di Kelurahan dan ASN di Kecamatan Jemaja.

Baca Juga:  Warna Pink Hiasi Lingkungan Kantor Polres Anambas

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Stock sembako masih tersedia. 13 toko yang kami pantau bersam tim lainnya,” tukasnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here