Beranda Kepri Anambas MV Cinta Indomas Kembali Sandar Di Pelabuhan Padang Melang

MV Cinta Indomas Kembali Sandar Di Pelabuhan Padang Melang

450
0
Suasana arus penumpang di pelabuhan Kuala Maras

Ignnews.id,Anambas – Fery cepat MV Cinta Indomas dengan rute pelayaran Tarempa-Kuala Maras akan kembali bersandar di Pelabuhan Padang Melang Kecamatan Jemaja setelah enam bulan terakhir berlabuh di pelabuhan Kuala Maras.

“Minggu mendatang, mulai 7 Maret 2021 kapal fery akan berlabuh di pelabuhan Padang Melang. Jadi sampai Jumat (5/3) kita masih berlabuh di Kuala Maras,” kata Edy Saputra selaku Manajer Kru MV Cinta Indomas, kemarin.

Adapun jadwal keberangkatan fery cepat MV Cinta Indomas yaitu, Minggu, Senin, Rabu dan Jumat. “Berangkat dari Tarempa sekitar pukul 09:30 Wib dan keberangkatan dari Jemaja sekitar pukul 15:00 Wib,” ucapnya.

Baca Juga:  LSM LIRA Kepri Kecam Keras Terkait Aksi Teror Bom

Keadaan gelombang ketika musim angin Utara sangat tidak mendukung bagi moda transportasi laut antar pulau, sehingga fery cepat tidak bisa sandar dipelabuhan Padang Melang, Kecamatan Jemaja oleh sebab itu dialihkan ke pelabuhan Kuala Maras saat itu.

“Sekitar enam bulan kita bersandar di pelabuhan Kuala Maras, saya atas nama Manejer Kru MV Cinta indomas mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kuala Maras sudah banyak membantu kami selama kami berada di Desa Kuala Maras,” terangnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here