MV Cinta Indomas Kembali Sandar Di Pelabuhan Padang Melang

Suasana arus penumpang di pelabuhan Kuala Maras
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas – Fery cepat MV Cinta Indomas dengan rute pelayaran Tarempa-Kuala Maras akan kembali bersandar di Pelabuhan Padang Melang Kecamatan Jemaja setelah enam bulan terakhir berlabuh di pelabuhan Kuala Maras.

“Minggu mendatang, mulai 7 Maret 2021 kapal fery akan berlabuh di pelabuhan Padang Melang. Jadi sampai Jumat (5/3) kita masih berlabuh di Kuala Maras,” kata Edy Saputra selaku Manajer Kru MV Cinta Indomas, kemarin.

Adapun jadwal keberangkatan fery cepat MV Cinta Indomas yaitu, Minggu, Senin, Rabu dan Jumat. “Berangkat dari Tarempa sekitar pukul 09:30 Wib dan keberangkatan dari Jemaja sekitar pukul 15:00 Wib,” ucapnya.

Keadaan gelombang ketika musim angin Utara sangat tidak mendukung bagi moda transportasi laut antar pulau, sehingga fery cepat tidak bisa sandar dipelabuhan Padang Melang, Kecamatan Jemaja oleh sebab itu dialihkan ke pelabuhan Kuala Maras saat itu.

“Sekitar enam bulan kita bersandar di pelabuhan Kuala Maras, saya atas nama Manejer Kru MV Cinta indomas mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kuala Maras sudah banyak membantu kami selama kami berada di Desa Kuala Maras,” terangnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *