MV Cinta Indomas Tidak Berlayar Akibat Gelombang Tinggi

Kapal feri MV Cinta Indomas saat sandar di pelabuhan Tarempa
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Akibat gelombang tinggi kapal feri MV Cinta Indomas yang melayani pelayaran rute Tarempa-Letung tidak berlayar pada hari Rabu (8/12/2021) dan pihak Syahbandar tidak membenarkan kapal tersebut berlayar.

Rudi selaku Anak Buah Kapal (ABK) MV Cinta Indomas mengatakan, dirinya meminta maaf kepada seluruh setia kapal feri yang akan memanfaatkan pelayaran yang pihkanya sediakan. Dengan tidak mengurangi rasa hormat pihaknya dapat memaklumi atas dilarangnya berlayar oleh pihak kompeten demi antisipasi keselamatan para penumpang.

“Benar, kapal kami besok tidak bisa berlayar. Diprediksi gelombang akan ekstrim,” ungkap Rudi selaku ABK kapal feri MV Cinta Indomas ketika dihubungi ignnews.id, Selasa (7/12/2021).

Dirinya juga mengatakan, kapal tersebut kembali melayani pelayaran pada hari Jumat (10/12/2021) mendatang dan berangkatnya pukul 05.30 WIB. Hal itu terjadi menyesuaikan jadwal penerbangan pesawat.

“Kami melayani pelayanan pelayaran setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Waktunya saja yang sering berubah disebabkan menyesuaikan jadwal penerbangan pesawat yang mendarat di Bandara Letung,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa seluruh manajemen MV Cinta Indomas mohon maaf yang besar-besarnya kepada seluruh calon penumpang. Demi antisipasi keselamatan lebih baik kapal tidak berlayar. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *