Beranda Kepri Anambas Nakes Anambas Gelar Vaksinasi Lanjutan

Nakes Anambas Gelar Vaksinasi Lanjutan

71
0
Terlihat tenaga kesehatan yang sedang di vaksin yang digelar di RSUD Tarempa (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Kepulauan Anambas, vaksinasi Tenaga Kesehatan RSUD Tarempa dan RSUD Jemaja. Ini diketahui lanjutan dari Vaksinasi Tahap I yang sudah dimulai sejak 1 Februari 2020 lalu.

“Kurang lebih 100 tenaga kesehatan yang akan divaksin hari ini, itu meliputi tenaga kesehatan dan Badan Pengamanan Fasilitas Kesehatan (BPFK),” terang Liza, Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi pada Dinkes PPKB Anambas kepada ignnews.id, Senin (8/2/2021).

Liza menguraikan, bahwa tenaga kesehatan yang sudah di vaksin yaitu tenaga kesehatan di Puskesmas Siantan Selatan dan RSUD Palmatak.

Baca Juga:  Hasil Sampah Bisa Ciptakan Lapangan Kerja

Meski proses vaksinasi sedang berjalan, namun terdapat sejumlah tenaga kesehatan yang ditunda. Dengan alasan tenaga kesehatan tersebut sedang demam, flu dan tensi tidak normal serta ibu hamil.

“Untuk tenaga kesehatan yang demam dan flu, kami akan tunggu hingga sembuh. Dan apabila lolos scrining, akan dilakukan vaksinasi,” ujarnya seraya mengatakan vaksinasi tahap kedua bagi nakes yang mendapat vaksinasi hari ini dilakukan pada 18 Februari mendatang. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here