Narkoba Jenis Sabu Seberat 0,9 Gram Terciduk Ditangan Tersangka

Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol R. Marpaung didampingi Kasatnarkoba ketika gelar press rilis (foto ignnews.id)
banner 120x600
banner 468x60

ignnews.id,Anambas-Wakapolres Kepulauan Anambas langsung memimpin press rilis terkait penangkapan terduga satu orang tersangka yang menjadi target operasi tim Satnarkoba, tersangka digeledah ketika berada di tempat hiburan yang berada di wilayah Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

Komisaris Polisi (Kompol) R Marpaung mengatakan, tersangka berinisial TM telah diamankan oleh tim Satnarkoba dan kini ditahan di Mako Polres Kepulauan Anambas.

banner 325x300

“Pengeledahan tersangka pada hari Sabtu (16/10/2021) pukul 02.00 WIB dini hari di tempat hiburan karoeke wilayah Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Kompol R Marpaung kepada sejumlah awak media, Kamis (21/10/2021).

Adapun barang bukti yang dapat ditemukan dari tersangka jenis sabu seberat 0,9 gram di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Barang bukti lainnya yakni satu unit gunting besi, 2 korek api, satu unit powerbank, satu unit rokok listrik, satu unit Handset, empat buah cottonbad, satu unit handphone, satu tas hitam ukuran kecil dan satu identitas yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Tersangka masih bertahan dengan pendiriannya. Kami dari Polres Kepulauan Anambas tentu butuh dukungan dari masyarakat untuk memperoleh informasi yang akurat. Kita terus melakukan pengembangan,” ucapnya.

Ia menambahkan, tersangka terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dan minimal 4 tahun penjara ditambah denda sebesar Rp 800 juta dan Rp 8 miliar.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat memberikan informasi yang akurat dan mencurigakan terkait pengedar narkoba. Kami siap melakukan penelusuran. Mari kita bersama-sama memberantas narkoba di wilayah perbatasan Kabupaten Kepulauan Anambas,” tukasnya. (Fendi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *