Beranda Headline Nasdem Siap Menangkan HarisWan

Nasdem Siap Menangkan HarisWan

209
0
Ketua Nasdem KKA Anton Harseno didampingi Sekretaris Nasdem Fahri Hidayat ketika menyerahkan surat dukungan kepada Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Pemilukada 2020.

Ignnews.id,Anambas-Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) resmi mengusung Abdul Haris, SH sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kepulauan Anambas dan Wan Zuhendra sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas masa periode 2020-2025 di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) mendatang.

Melalui Sekretaris Partai Nasdem KKA, Fahri Hidayat mengatakan, bahwa berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Nomor 066-Kpts/DPP-Nasdem/VII/2020 yang ditanda tangani pada tanggal 16 Juli 2020 di Jakarta oleh Ketua Umum Partai Nasdem dan Sektetaris Umum menyatakan resmi mengusung, Abdul Haris,SH dan Wan Zuhendra sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas masa periode 2020-2025 di (Pemilukada) 2020.

Baca Juga:  Apa Manfaat Polres Di Anambas?

“Kami dari partai Nasdem KKA yakin akan memenangkan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra diatas 70 persen dari jumlah pemilih secara keseluruhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Fakhri Hidayat selaku Sekretaris Partai Nasdem KKA ketika menghubungi Ignnews.id, Sabtu (22/8/2020).

Hal itu dinilai dari kepemimpinan hampir lima tahun yang dilaksanakan mereka masih dikatakan cukup baik meskipun masih ada tahapan yang terus dilanjutkan.

Sejumlah pembangunan mengalami penundaan sangat dirasakan ketika wabah non bencana masa pandemi covid-19 menyerang seluruh Indonesia bahkan dunia, sehingga diwajibkan untuk dilakukan pergeseran perencanaan pembangunan yang telah disahkan sebelum wabah itu menyerang.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Kecamatan Cek Kesehatan Penumpang

“Hal ini sudah kita lakukan survei dari internal partai Nasdem. Kami sepakat dan kerja keras memenangkan Balon Abdul Haris, SH bersama Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Pemilukada mendatang,” sebut dia.

Dayat panggilan akrabnya, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra adalah putra terbaik dan asli Kabupaten Kepulauan Anambas dan tidak diragukan lagi sepak terjang dalam kancah politiknya. Abdul Haris juga sebagai Ketua DPC PPP KKA sedangkan Wan Zuhendra selaku Ketua DPC PDI Perjuangan KKA.

“Kalau karier politik mereka berdua tidak diragukan lagi. Sepak terjangnya sudah teruji dengan pernah menduduki kursi DPRD Natuna dan DPRD Anambas. Abdul Haris memiliki karier politiknya masih cemerlang dipartainya,” ujar Dayat sekaligus sebagai anggota DPRD KKA yang baru terpilih pada tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Resah Akan Kabel Listrik Putus Warga Tumbangkan Pohon

Ia menyebutkan, sosok Wan Zuhendra yang getol ditelinga masyarakat yang diketahui sebagai tokoh pejuang keras membentuk Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi kabupaten yang sebelumnya menginduk dengan Kabupaten Natuna.

“Hampir 11 tahun sudah KKA dibentuk menjadi kabupaten. Perlu bersama kita syukuri dan kami dari partai Nasdem tetap melanjutkan pembangunan bersama Balon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra masa periode 2020-2025 mendatang,” ujar dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here