Natuna  

Natuna Berpeluang Besar Dapat Perolehan Medali Popda VIII 2022

banner 120x600
Atlit Lompat Jauh asal Natuna yang menerima medali emas (Ft. Istimewa)

Natuna Berpeluang Besar Atas Perolehan Medali Popda VIII 2022

Ignnews.id, Natuna – Usai dibuka perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) VIII 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bintan hingga 30 Juli 2022. Kabupaten Natuna hingga saat ini sudah memperoleh 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu dan masih berpeluang akan terus mendapatkan sejumlah medali.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna Suhardi menuturkan, bahwa perolehan medali ini didapatkan dari sejumlah cabang olahraga (Cabor) Atletik dan Takraw.

“Kita baru mendapatkan medali dari sejumlah Cabor Atletik dan Takraw, diantaranya satu emas, dua perak dan dua perunggu. Dan masih berpeluang bisa mendapatkan lagi medali,” kata Kadispora Suhardi, melalui telepon. Rabu (27/7/2022).

Dikatakannya, dari sejumlah cabang yang diikutsertakan pada Popda VIII Kepri di Kabupaten Bintan ini tidak sesuai dengan harapan. Hal ini karena keterbatasan anggaran sehingga tidak semua diikutsertakan.

“Kita tidak mentargetkan peringkat akan tetapi kita menargetkan medali. Semoga saja masih bisa mendapatkan lagi,” ucapnya.

Daftar Perolehan medali
Sementara Popda VIII 2022 Provinsi Kepri

Suhardi mengharapkan, kedepannya kabupaten Natuna bisa mengikuti seluruh cabang olahraga dan seluruh mata lomba serta pertandingan yang dilaksanakan.

“Semoga pada Popda berikutnya, anggaran untuk mengikuti seluruh Cabor bisa terpenuhi. Dan seluruh pertandingan dapat medali,” pungkasnya. Laporan (Hardi/fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *