Natuna  

Natuna Optimis Raih Juara MTQ ke IX Tingkat Kepri Di Anambas

banner 120x600
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat memimpin rapat pemantapan persiapan MTQ ke IX Kepri di Kabupaten Anambas (Foto : istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Menghadapi Menjelang gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Anambas, Kabupaten Natuna telah memantapkan segala sesuatunya untuk mendapatkan hasil yang baik.

Guna memastikan keturutsertaan, Kabupaten Natuna terus melaksanakan sejumlah rapat pemantapan persiapan mulai dari Kafilah, qori dan qoriah hingga transportasinya.

Pada rapat persiapan tersebut, Wakil Bupati Natuna menekankan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Anambas tinggal beberapa waktu lagi untuk itu seluruh persiapan sudah harus matang dan tersusun baik.

“Pelaksanaan MTQ sudah dekat, kita harus menyiapkannya dengan optimal agar dapat hasil maksimal. Maka kepada seluruh Dinas terkait diinstruksikan harus bekerja semua untuk menyukseskannya,” ucap Wabup Rodhial Huda saat memimpin rapat di ruang kerjanya. Rabu (25/5/2022).

Selain itu Wabup Rodhial menyampaikan, pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ini juga bertepatan dengan kegiatan keberangkatan Jama’ah haji Kabupaten Natuna.

“Jadi dengan bersamanya kegiatan MTQ tingkat provinsi dan Keberangkatan Jamaah Haji, kita perlu menyelaraskan sejumlah kegiatan tersebut. Untuk keberangkatan Jamaah Haji Pak Bupati yang pimpin langsung, sedangkan saya ikut MTQ ke Anambas,”ujarnya.

Sementara Kabag Kesra Sudirman menyampaikan sejumlah kesiapan diantaranya para peserta yang akan ikut bertanding pada MTQ Tingkat Provinsi di Kabupaten Anambas.

“Saat ini kesiapan peserta dalam pertandingan nanti, kita ambil dari juara-juara dalam MTQ tingkat Kabupaten lalu, dan nantinya kita akan bina kembali guna mematangkannya,” paparnya.

Selain itu, untuk sejumlah sarana dan prasarana pihaknya akan berkoordinasi dengan panitia MTQ Tingkat Provinsi di Anambas.

Sudirman juga berharap, kepada para pelatih, peserta agar selalu menjaga kesehatan dan senantiasa kompak serta terus solid sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

“Semoga saja dengan usaha maksimal, kita semua dapat memberikan hasil yang memuaskan dan mendapat prestasi terbaik serta membanggakan,”harapnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *