Beranda Headline Nelayan Semembang Hilang Saat Melaut

Nelayan Semembang Hilang Saat Melaut

205
0
Warga dan Pokwasmas Desa Semembang Kecamatan Durai saat membawa jenazah korban hilang saat melaut (foto istimewa)

Ignnews.id,Karimun-Warga Desa Semembang Kecamatan Durai Kabupaten Karimun geger mendengar kabar warganya hilang ketika melaut, korban yang hilang saat ditemukan sudah meninggal dunia, Sabtu (10/04/2021).

Salah seorang nelayan lainnya R. Mohammad Ali menceritakan kepada ignnews.id bahwa korban ketika bersama-sama melaut dengan sejumlah nelayan lainnya, saat dilaut mereka berpisah mencari haluan masing-masing mencari titik kumpul ikan, naas tepatnya sekitar pukul 23.45 WIB angin kencang melanda.

“Sebelum kami berpisah, sempat kami bersama-sama istirahat di suatu pulau. Angin disertai hujan cukup lebat pada malam itu,” kata R Mohammad Ali saat menceritakan, Rabu (10/4/2021).

Baca Juga:  Disdikpora 'Larang' Guru Lakukan Mudik

Terdengar kabar bahwa korban hilang, dirinya bersama nelayan lainnya ikut mencari namun tidak ditemukan pada malam itu.

“Kami sudah berupaya mencari korban tapi tidak ditemukan. Setelah bantuan datang dari sejumlah pihak akhirnya korban di temukan pada hari Rabu (10/4/2021) pukul 17.20 WIB,” ujarnya.

Kemudian, kabar pun tersebar di kampung lalu warga dan aparat desa serta pihak lainnya ikut mencari korban. Dengan adanya bantuan tersebut korban ditemukan.

Sementara itu Kepala Desa Semembang, Amran mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mencari warganya yang hilang saat melaut.

Baca Juga:  KPU Anambas Tetapkan Tiga Paslon Kepala Daerah Memenuhi Syarat

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga dan semua pihak atas kerjasamanya. Bagi keluarga korban saya atas nama Pemerintah Desa Semembang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT,” tutur dia. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here