Beranda Headline Ngerem Mendadak, Ibu Diseruduk Mobil BR-V

Ngerem Mendadak, Ibu Diseruduk Mobil BR-V

90
0
Korban Seruduk dijalan raya dipapah warga untuk dapat pertolongan medis (foto ist)

Ignnews.id,Tanjungpinang – Seorang perempuan ditabrak oleh mobil ketika mengendarai sepeda motornya, tersungkur lalu tak sadarkan diri dilarikan ke rumah sakit terdekat, kejadian tersebut di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Stasiun RRI Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Ketika itu, seorang perempuan mengendarai sepeda motor Kharisma dengan nomor polisi BP 2248 RT tak sadarkan diri setelah di serunduk oleh mobil Honda BR-V warna oren dengan nomor Polisi BP 1775 YB.

Dari keterangan saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, pengendara motor tersebut rem mendadak menghindari jalan yang rusak di depan RRI Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang tersebut.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Dikarantina, Dapat Hak Pilih

“Ngerem mendadak perempuan itu, dari belakang mobil BR-V tak bisa ngerem, dan langsung menabrak ibu tersebut,” ungkap Udin kepada wartawan, kemarin.

Melihat ada kejadian tersebut, warga di sekitar lokasi langsung bergegas membantu korban.

Dilihat dari kejadian, sepeda motor yang di kendaraai oleh perempuan tersebut rusak sedikit di bagian belakang dan kaca spionnya pecah.

Hingga berita ini diterbitkan belum bisa dihubungi pihak-pihak terkait dan perempuan itu telah dibawa kerumah sakit dari pengemudi mobil itu. (Feri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here