Ngeri!, Kembali Muncul Paket Hitam Berkode 730 di Wilayah Pulau Jemaja

Satu kilogram paket di balut lakban warna hitam dengan kode 730 ditemukan sekitar lokasi Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Tiga orang masyarakat menemukan 1 Kilogram paket berwarna hitam dengan jenis kode 730 di hutan Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, temuan tersebut dilaporkan ke pihak kantor desa dan diserahkan ke pihak Polisi Sektor Jemaja, Minggu (30/4/2023).

Paket hitam itu ditemukan di lokasi teluk Jebong Desa Kuala Maras ketika masyarakat mencari kayu dihutan dan saat itu mereka hendak menghampiri area bakau dan melihat bungkusan bening yang bertuliskan 730. Satu paket yang itu telah diserahkan ke Mako Polres Kepulauan Anambas.

“Kita dihubungi oleh Kepala Desa Kuala Maras terkait prihal ini kemudian tim langsung bergegas ke lokasi. Kini satu paket hitam itu telah diamankan pihak Polsek Jemaja,” ungkap Ipda Hosea Andy selaku Kanit Binmas Polsek Jemaja kepada ignnews.id, Senin (1/5/2023).

Kata dia, barang yang ditemukan hanyut di area bakau oleh sejumlah masyarakat yang mencari kayu. Kayu yang dicari untuk dibangun merehab jembatan di RT 03 RW 02 Desa Kuala Maras. Ketika melakukan aktivitas penebang kayu di area tersebut sambil mencari kerang untuk dibawa pulang, dengan tidak sengaja melihat bungkusan paket warna bening di balut dengan lakban hitam dengan bertuliskan kode 730.

“Penemuan satu paket hitam itu dengan kode 730 ini ada kemiripan dengan temuan pada tanggal 26 Desember 2022 silam di Desa Air Biru Kecamatan Jemaja yakni narkotika jenis kokain. Hal itu berdasarkan kode yang sama yakni 730,” ucapnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *